Usai Melahirkan, Zaskia Sungkar Ungkap Nama Anak

Zaskia Sungkar mengungkapkan nama anak pertama usai melahirkan pada Selasa (30/3) malam. Zaskia Sungkar mengungkapkan nama anak pertama usai melahirkan pada Selasa (30/3) malam. (Screenshot dari Instagram @zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar mengungkapkan nama anak pertama usai melahirkan pada Selasa (30/3) malam, melalui sebuah foto yang diambil di ruang persalinan bersama suaminya, Irwansyah, dan tim medis.

Assalamualaikum anak shaleh ku, Ukkasya Muhammad Syahki, anak baik , Qurrata a’yun [keturunan yang taat] nya mami papa, yg nyusu nya nonstop, masyaallah,” tulis Zaskia dalam unggahan yang diunggah pada Rabu (31/3) dini hari.

Zaskia juga mengucapkan terima kasih kepada sederet tim medis dan pihak-pihak yang sudah membantu juga mendoakan persalinannya ini. Ia juga mendoakan semua bantuan, doa, dan dukungan mendapatkan kebaikan dari Tuhan.

Alhamdulillah ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg MasyaAllah Tabarakallah, doain Ukkasya terus ya om tante,” lanjutnya.

Dalam unggahan Story lain di akun Instagram miliknya, Zaskia juga memamerkan Irwansyah yang tertidur pulas usai menemani proses persalinan. “Suami siaga ku tepar. I love you,” tulis Zaskia.

Kabar Zaskia Sungkar melahirkan datang pada Selasa (30/3) malam melalui sejumlah unggahan Story di akun Instagram dokter Tiwi. Dalam video tersebut, tampak suasana ruang bersalin yang haru menyambut kelahiran anak pertama Zaskia dan Irwansyah itu.

Ketika bayi berhasil dikeluarkan dari rahim, Irwansyah tampak memberikan azan pertama di kuping anak tersebut. Anak pertama ini sudah ditunggu-tunggu oleh Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang menikah pada 2011 lalu. Zaskia mengakui dalam sejumlah tayangan dan vlog bahwa perjuangan memiliki anak pertama mereka tidaklah mudah.

Zaskia juga mengaku menjalani berbagai upaya untuk bisa memiliki momongan, termasuk perjuangan menjalani program bayi tabung. Hingga pada 5 September 2020, Zaskia mengungkapkan bahwa perjuangan mereka tidak sia-sia.

Alhamdulillah , rintangan yang harus kami lewati cukup banyak. Usaha yang harus kami jalani sudah tak terhitung. Sepanjang hampir 10tahun lamanya kebersamaan ini, akan ada kebahagiaan kecil yang akan hadir menghampiri,” kata Zaskia dalam unggahan di Instagram kala itu.

Akhirnyaaa… Alhamdulillah aku hamil. Perjuangan mendapatkan garis dua ini ga sia-sia. Ini jadi hadiah paling luar biasa bagi kami. Terima kasih untuk kamu Irwansyah yang selalu bersedia menemaniku mewujudkan kehamilan ini. Dan buat kamu yang masih belum dapat ku sentuh, tumbuhlah sehat selalu,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.