Sinopsis Escape Plan 2: Hades, Aksi Sylvester Stallone Selamatkan Anak Buah di Penjara

Sinopsis Escape Plan 2: Hades, Aksi Sylvester Stallone Selamatkan Anak Buah di PenjaraSinopsis film Escape Plan 2: Hades

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Escape Plan 2: Hades pada Jumat (30/7) pukul 21.30 WIB untuk menemani akhir pekan. Masih melanjutkan aksi Ray Breslin (Sylvester Stallone), ia mengelola perusahaan keamanan yang menguji tingkat keamanan di penjara.

Ray Breslin masih ditemani para anggota kepercayaannya, Hush (50 Cent) dan Abigail (Jaime King) dengan tambahan anggota baru Shu Ren (Huang Xiaoming), Jasper Kimbral (Wes Chatham), dan Luke Graves (Jesse Metcalfe), menjalankan misi untuk menyelamatkan seseorang yang disandera.

Kimbral yang menembak target hingga meninggal, gagal menjalankan misi. Ray Breslin kemudian memecat Kimbral.

Setahun kemudian, Shu mendapatkan permintaan untuk melindungi sepupunya, Yusheng Ma. Akan tetapi, ia malah menjadi incaran rival bisnisnya. Shu yang berupaya melindungi Yusheng dari seorang pria bermasker malah diserang menggunakan alat kejut hingga tak sadarkan diri.

Ketika tersadar, Shu dan Yusheng berada di sebuah penjara bernama Hades, yang ternyata dibuat oleh Kimbral. Penjara itu mewajibkan tahanan untuk berkelahi dan pemenangnya akan mendapat hadiah.

Keduanya harus bertahan di dalam penjara dengan berbagai cara sembari menunggu bantuan tim Ray Breslin, yang masih menyusun rencana pembebasan mereka.

Bagaimanakah kelanjutannya? Saksikan selengkapnya di Escape Plan 2: Hades pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV malam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.