Rekomendasi Laptop Bekas Untuk Pebisnis

Rekomendasi Laptop Bekas Untuk Pebisnis

Laptop bekas bukan hanya dibutuhkan oleh pelajar atau mahasiswa. Para pebisnis juga membutuhkan laptop bekas untuk memperlancar usaha mereka. Biasanya mereka membeli laptop bekas untuk membekali karyawan atau tim marketing yang sering bertemu dengan klien. Laptop bekas sering jadi pilihan, salah satu alasannya adalah harganya murah. Tentu saja para pebisnis sudah memiliki gambaran laptop apa yang mereka butuhkan.

Selain performa yang prima, pebisnis juga mengincar laptop dengan harga murah dan juga penampilan yang stylish. Selain  itu juga ringan dibawa ke manapun pergi. Bagi mereka yang merintis bisnis dan belum memiliki cukup dana untuk membeli laptop  baru inventaris kantor maka laptop bekas pun jadi pilihan. Tak masalah asal performanya berkualitas.

Bagi Anda pebisnis pemula, yang membutuhkan laptop bekas, berikut ini adalah tiipe laptop yang bisa dipilih. Anda bisa membelinya secara online atau  langsung datang ke lapak jual beli laptop di Tangerang Selatan. Harganya bervariasi tergantung dari tipe laptop yang Anda inginkan.

  1. Lenovo Thinkpad T460

Salah satu kelebihan dari lenovo tipe ini adalah daya tahan baterainya yang tahan lama. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor intel core i5 dan RAM 8 GB dan hard disk 500 GB. Sehingga mempermudah pekerjaan Anda. Selain itu juga dilengkapi dengan Trusted Platfprm Module (TPM) sehingga data pekerjaan tetap aman apabila laptop hilang.

 

  1. Lenovo Z50-75

Harganya bisa dinilang relatif terjangkau untuk laptop serba bisa ini. Artinya bukan hanya untuk bekerja, laptop tipe ini juga cocok digunakan untuk keperluan multimedia lainnya seperto menonton film atau bermain game. Penampilan fisiknya memang tak terlalu istimewa, jika dibandingkan dengan laptop merek lain yang sejenis. Kekurangannya adalah laptop ini masih tergolong berat sehingga kurang nyaman jika dibawa bepergian.

 

  1. ACER E5 575G-74E2

Penampilannya terlihat wah, dilengkapi dengan prosesor intel core i7 menjadikannya semakin istimewa. Secara fisik sangat stylish sehingga membuat penggunanya percaya diri ketika presentasi di depan klien.

Semoga ulasan tersebut bisa berguna ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.