Polisikan Dokter Kecantikan Richard Lee, Kartika Putri Dikecam

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Polisikan Dokter Kecantikan Richard Lee, Kartika Putri Dikecam
Kartika Putri melahirkan anak pertama. Foto: Instagram/@kartikaputriworld
Kartika Putri belakangan ini jadi sorotan netizen lantaran berseteru dengan seorang dokter kecantikan bernama Richard Lee. Awalnya, dokter Richard memberi edukasi lewat YouTube tentang salah satu produk kecantikan yang berbahaya.
Di kemudian hari, Kartika Putri membuat konten bersama pemilik produk kecantikan tersebut dan sempat membahas soal dokter Richard di konten itu. Perempuan yang akrab disapa Karput itu tampak tak terima produk endorsement-nya itu disebut berbahaya.
Kartika sempat mengajak dokter Richard untuk tabayyun atau mencari kejelasan tentang sesuatu hingga jelas benar keadaannya. Akan tetapi, pertemuan tersebut tak menghasilkan apa pun. Kartika juga diketahui membawa pengacara dan dokter Richard merasa dijebak pada momen tersebut.
Polisikan Dokter Kecantikan Richard Lee, Kartika Putri Dikecam  (1)
dr. Richard Lee dan Kartika Putri. Foto: Dok. Istimewa
Kartika sempat mengirimkan somasi sebanyak dua kali ke dokter Richard. Meskipun tak merasa bersalah, dokter Richard memutuskan untuk meminta maaf dan menganggap masalah selesai.
Namun, perseteruan itu berbuntut panjang. Terbaru, dokter Richard mendapatkan surat panggilan dari pihak kepolisian. Ya, ternyata Kartika memutuskan membawa kasus ini ke ranah hukum.
Dokter Richard yang tak terima dengan tindakan Kartika, merasa kesal. Ia menumpahkan kekesalannya lewat video yang diunggah ke Instagram Story dan YouTube.
“Saya dapat undangan dari polisi terkait si artis tadi, artis yang sombong, songong itu ya. Artis yang enggak tahu diri. Sorry banget buat yang nge-fans. Menurut saya dia benar-benar enggak tahu diri, kurang ajar,” ucap dokter Richard.
“Orang sudah ngalah, ini masih enggak tahu diri, heran saya. Dia minta maaf sedikit saja enggak ada, saya enggak usik, lho. Ini kurang ajar, sih. Dia melunjak, kita udah minta maaf sampai tiga kali, kurang ajar dia. Harus dikasih pelajaran ini,” lanjutnya.
Dokter Richard pun akhirnya berdiskusi dengan kuasa hukumnya. Ia ingin melaporkan balik Kartika ke polisi.
“Saya juga laporin ke polisi, dan saya enggak pakai somasi ke kamu. Maaf kalau saya masih emosi, meledak-ledak. Karena ini kayak dipermainkan,” ujarnya.

Kartika Putri Dikecam Netizen

Gara-gara hal ini, Kartika Putri dikecam netizen. Banyak netizen yang menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh artis berusia 29 tahun tersebut.
“Ko istri habib gitu yah, emng suami nya gk ngajarin gitu apa gmna,” ucap salah satu netizen.
“Sekali kali belajar etika coba, jgn belajar agama ajaahh @kartikaputriworld,” ujar netizen lain.
“Saya dukung dokter richard 100%. Emang jelas” endorse skincare berbahaya abal”, bukannya sadar diri, ini malah ngelunjakkūü§ß, sadar dong situ publik figur, followersnya banyak, banyak yg ngikutin dan liat segala gerak gerik, tapi msh kekeh endorse skincare yg sudah jelas” berbahaya?ūüėĆ,” tulis netizen yang lainnya.
“Astaghfirullah baru kali liat, ada istrinya habib kok bgtuu .. heran akuu… tidak sepantasnya anda bgtu. Toh Dr.richard juga nggak menghina anda,” kata yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.