Pandemi Covid-19 Bikin Luna Maya Aktif Lagi Investasi Saham

Pandemi Covid-19 Bikin Luna Maya Aktif Lagi Investasi Saham (FOTO: MNC Media)

 Pasar modal merupakan salah satu sektor yang mampu bertahan di tengah pandemi covid-19. Sehingga banyak orang melirik sektor ini untuk berinvestasi dan memutarkan uangnya di pasar modal. Salah satunya yang dilakukan artis Luna Maya.

Adapun sumber penghasilan terbesar Luna dapat dikatakan bersumber dari kegigihannya berinvestasi. Dalam Podcast milik Deddy Corbuzier, Luna mengatakan bahwa alasan ia berinvestasi yakni bagaimana caranya membuat uang yang ia dapatkan terus berputar di masa pandemic Covid-19 saat ini.

“Tapi gua jujur ya, bukan masalah udah kaya. Gua Investasi itu udah lama, pertama kali kan gua beli saham FILM. Setelah itu gua udah tidak pernah lagi. Terus tahun lalu kan pandemi Covid, terus gua mikir gimana caranya puterin duit. Yaudah, gua coba aktif lagi,” ungkap Luna dalam Youtube Channel milik Deddy Corbuzier, Selasa (31/8/2021).

Luna menegaskan, bahwa pandemi saat ini merupakan waktu tepat untuk berinvetasi ditengah ketidakpastian ekonomi.

“Gua tau ini adalah moment yang tepat untuk investasi karena semuanya lagi turun. Untung loh, kalau enggak nih sekarang gua mau bayar tagihan biasanya TV suka lama kan bayarnya, brand-brand juga. Jadi, yaudah deh jual dulu,” ujar Luna.

Dalam sesi Podcast tersebut, Deddy juga menyebutkan bahwa meskipun berinvestasi dan melihat pasar sedang turun akibat pandemi, melihat propek dan keuangan perusahaan tentu diperlukan sebelum berinvetasi.

“Tapi jangan asal-asalan,” tegas Deddy.

Luna mengatakan bahwa investasi itu membuatnya berfikir dan beranalisa, “berfikir untuk mau beli dimana, mau taruh uang dimana. Itu harus dipikirkan dulu. Cuma kalau pas lagi naik, ya boleh lah di tarik dikit buat seneng-seneng. hahaha” tambahnya.

Sekadar diketahui, selain aktif berinvetasi di Pasar Modal Indonesia, Luna Maya nyatanya juga memiliki segudang bisnis yang ia geluti. Diantaranya Clothing Line, kuliner, dan bisnis properti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.