Netizen Anggap Quote di IG Story sebagai Sindiran, Naysilla Mirdad: Bukan Buat Tyna Kanna Kok

Lihat Foto Naysilla Mirdad akui tak sindir Tyna Kanna Mirdad di Instagram Story.(Instagram/@naymirdad) Penulis Fitri Nursaniyah | Editor Fitri Nursaniyah

JAKARTA, KOMPAS.com- Naysilla Mirdad diteror netizen gara-gara mengunggah quote atau kata-kata bijak melalui fitur Instagram Story-nya. Banyak netizen menganggap kata-kata bijak tersebut ditujukan pada Tyna Kanna Mirdad. Tyna Kanna Mirdad baru-baru ini memang sedang diterpa isu miring terkait rumah tangganya dengan Kenang Mirdad.

Namun, Naysila Mirdad membantah tudingan bahwa kata-kata bijak tersebut ditujukkan untuk istri Kenang Mirdad. “Hello, karena banyak yg nanya juga, ini bukan buat @tynakannamirdad kok.

Meskipun berita di luar lagi rame, quote yang aku post belum tentu lho relate dengan pemberitaan yang ada,” tulis Naysilla Mirdad. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email Baca juga: Tak Mau Ikut Ikoy-ikoyan, Nana Mirdad: Setiap Orang Punya Cara Beda untuk Memberi Putri Lydia Kandou itu mengaku selama ini keluarganya menerapkan sistem terbuka satu sama lain ketika terjadi masalah. “So far ada apa2 selalu bisa dbicarakan secara transparan,” kata Naysilla Mirdad.

Namun, karena kata-kata bijaknya itu telah memancing asumsi salah dari publik, Naysilla Mirdad memilih menghapus unggahannya itu. Baca juga: Khawatir dengan Tren Ikoy-Ikoyan, Nana Mirdad: Jangan Punya Mental Minta Ini Minta Itu ke Orang “Aku hapus ada deh quote nya. Menjaga aja supaya gak menggiring opini & disangkut pautkan,” tutur dia.

Sebelumnya, Naysilla Mirdad mengunggah kata-kata bijak berikut ini di Instagram Story-nya. “Characterize people by their actions and you will never be fooled by their world,” Baca juga: Nyanyikan Ulang Lagu Jamal Mirdad, Segara Ungkap Hal yang Membedakannya Di tengah ramainya isu miring soal Tyna Kanna Mirdad, unggahan tersebut justru memancing asumsi lain dari netizen.

Seorang netizen menceramahi Naysilla Mirdad, mengatakan bahwa seharusnya masalah pribadi diselesaikan, bukan dipublikasi. “Mbak, alangkah baiknya masalah pribadi jangan di show di public krn itu akan semakin memancing problem,” tulis sang netizen.

Mari bijaksana dlm melihat suatu masalah,” tutur dia. Lihat Foto Unggahan Naysilla Mirdad di Instagram.(DOK. Bidik layar Instagram/@naymirdad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.