miHoYo Hadirkan Terbaru Honkai: Star Rail, Tanggal rilis, Bocoran gameplay, Isu dan banyak lagi

miHoYo resmi rilis gameplay terbaru Honkai: Star Rail.

miHoYo resmi rilis gameplay terbaru Honkai: Star Rail. /YouTube/@CaptainLeo Ch.
 Honkai: Star Rail, kemungkinan sekuel dari Honkai Impact 3rd”>Honkai Impact 3rd mungkin sedang dikerjakan oleh miHoYo karena bocoran mengungkapkan bahwa merek dagang telah diajukan oleh pengembang.

Seri Honkai Impact tampaknya tidak akan melambat dalam waktu dekat, mengingat keberhasilan Honkai Impact 3rd”>Honkai Impact 3rd serta gelar saudara perempuannya, Genshin Impact.

Namun, rumor kemungkinan sekuel Honkai Impact 3rd”>Honkai Impact 3rd yang disebut Honkai: Star Rail mungkin sedang dalam pengembangan, menurut berbagai sumber dan bocoran.

Jika rumor dan bocoran ini benar, kita bisa saja melihat RPG baru, terutama mengingat waktu yang luar biasa karena Honkai Impact 3rd”>Honkai Impact 3rd akan merayakan ulang tahun kelimanya pada 14 Oktober, yang akan mencakup perayaan ulang tahun yang direncanakan.

Honkai: Star Rail – Rumor dan kebocoran

Menurut pengajuan merek dagang yang bocor secara online, sekuel yang seharusnya berjudul Honkai: Star Rail. Berdasarkan pengajuan saja, itu berpotensi menjadi game seluler yang menilai penggunaan kata “portable.”

Namun, itu bisa memiliki peluang untuk diluncurkan untuk Nintendo Switch. Pengarsipan juga mengungkapkan bahwa merek dagang itu diajukan tertanggal 21 September 2021, yang sangat baru, dengan aplikasi dibuat pada 23 Agustus 2021.

miHoYo belum membuat pengumuman resmi untuk memverifikasi kebocoran ini; aman untuk mengatakan bahwa game ini sedang dalam pengembangan, artinya beberapa kebocoran dapat berubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.