Merek Laptop Bekas yang Paling Bagus di Indonesia

Merek Laptop Bekas yang Paling Bagus di Indonesia

Jika Anda datang ke toko jual beli laptop bekas secara langsung atau online pasti akan menemukan berbagai merek laptop. Ada yang sudah familiar maupun baru. Jika ingin membeli laptop bekas, merek tetap penting dipilih karena sering menentukan kualitas.

Artikel ini akan membantu Anda dalam menemukan merek laptop bekas yang paling bagus di Indonesia. jadi, jika Anda membelinya di toko yang jual beli laptop bekas, tidak akan bingung.

Merek Laptop Bekas Paling Bagus

Setidaknya ada 8 merek laptop paling terkenal dan bagus di Indonesia. Berikut ini merek-merek tersebut.

  1. Samsung

Merek laptop ini cukup mendapatkan perhatian banyak konsumen Indonesia. Hardware dan aksesorisnya mudah didapatkan sehingga menjadi salah satu merek laptop bekas yang diminati.

  1. Apple

Diyakini mempunyai spesifikasi lebih baik dibandingkan laptop berbasis Windows. Namun mungkin agak jarang menemukan laptop Apple bekas di toko jual beli laptop bekas. Harga-harga laptopnya umumnya mahal.

  1. HP

Kebanyakan digunakan oleh perusahaan-perusahaan. Untuk spesifikasinya lumayan bagus. Meski agak kalah dibandingkan dengan merek laptop lainnya tapi tetap memiliki pengguna setia.

  1. Dell

Sama seperti HP, fokus laptop ini kebanyakan untuk berbagai perusahaan dan kantor. Penjualannya selalu cukup tinggi karena spesifikasinya pun baik sekali. Salah satu jenis laptop Dell terkenal adalah Dell Inspiron.

  1. Lenovo

Banyak sekali inovasi dari laptop Lenovo sehingga dicintai. Merek ini termasuk yang paling sering bersaing dengan merek laptop lainnya. Kualitasnya tentu saja sangat baik, banyak jenis laptop Lenovo yang dipilih sesuai kebutuhan.

  1. Acer

Termasuk merek Laptop terlaris ke-2 di Indonesia, di toko jual beli laptop bekas pasti selalu ada merek Acer yang dijual. Dibandingkan dengan merek laptop lain, jaminan garansi produknya lebih lama dibandingkan dengan merek lain.

  1. Asus

Asus adalah salah satu laptop berbasis Windows terbaik yang pernah ada. Laptop Asus terkenal akan keawetannya jadi dipakai lama pun tidak masalah. Asus punya banyak pilihan harga jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

  1. Toshiba

Sejarah merek Toshiba di Indonesia sangat bagus, sebelum Asus datang ke Indonesia, laptop Toshiba dikenal punya performa dan kualitas yang sangat andal. Meski sekarang tersaingi dengan Asus tapi kualitasnya tetap bagus seperti dulu.

Demikianlah informasi mengenai merek laptop bekas yang paling bagus di Indonesia. Semua merek laptop ini mudah ditemukan di toko jual beli laptop bekas online maupun offline.

Merek Laptop Bekas yang Paling Bagus di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.