Merek Laptop Bekas Banyak Jadi Incaran Pembeli

Merek Laptop Bekas Banyak Jadi Incaran Pembeli

Jual beli laptop bekas banyak diminati karena harga lebih terjangkau dan kualitas yang baik. Banyak orang menjual kembali laptopnya karena membutuhkan uang atau ingin berganti ke spesifikasi yang lebih tinggi lagi.

Banyak juga yang mengincar laptop bekas karena dana yang terbatas. Sementara itu, untuk membeli laptop baru membutuhkan dana paling tidak Rp 4  juta. Tidak heran jika banyak yang mengincar laptop bekas. Meski bekas, merek juga menentukan kualitas laptop. Untuk beberapa orang, pasti lah mempertimbangkan merek sebelum membeli. Ada banyak merek yang tersedia di lapak jual beli laptop Tangerang Selatan.

Lalu, merek laptop apa saja yang menjadi incaran para pemburu laptop bekas? Berikut ini merek laptop bekas yang banyak diminati. Bisa jadi bahan pertimbangan.

  1. Samsung

Merek ini sangat diminati di pasar jual beli laptop bekas di Tangerang Selatan. Hardware dan Softwarenya cenderung lebih mudah dicari, tak heran jika banyak laptop merek Samsung ini juga menjadi buruan. Merek ini juga tahan lama dan harganya pun terjangkau. Ini adalah salah satu merek laptop paling laris baik bekas ataupun baru.

 

  1. HP

Merek laptop ini biasanya jadi incaran para pekerja dan perusahaan. Harganya terjangkau dengan spesifikasi yang lumayan jika digunakan untuk bekerja.

 

  1. Lenovo

Merek laptop yang satu ini juga menjadi idola para konsumen. Lenovo memiliki banyak tipe yang spesifikasinya cukup tinggi dengan harga yang relatif murah sehingga tak heran jika banyak yang mengincar. Anda bisa memilih spesifikasi merek lenovo sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

  1. Acer

Laptop merek Acer juga masih menjadi primadona di bursa jual beli laptop bekas. Bisa dikatakan hampir di setiap gerai penjualan laptop bekas, bisa dipastikan ada merek Acer. Meskipun bekas, daya tahan produknya lebih kuat sehingga bisa digunakan lebih lama dibandingkan dengan merek lainnya.

 

  1. Asus

Tak perlu diragukan, Asus adalah laptop windows terbaik di Indonesia. Merek Asus dikenal awet dan tak masalah jika dipakai dalam jangka waktu lama. Jenis dan spesifikasinya pun beragam, pembeli tentu tinggal menyesuaikan kebutuhan dan tentu saja budgetnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.