‘Mariposa’ Diharap Lebih Baik dari ‘Dilan’

mariposaFoto: Angga Yunanda dan Zara JKT48 (Pingkan/detikcom)

 

Jakarta -Film drama remaja ‘Mariposa‘ akan tayang pada 12 Maret 2020. Sang sutradara, Fajar Bustomi, berharap film ini lebih baik daripada karya sebelumnya yakni ‘Dilan‘.

“Setelah 3 tahun saya terlibat dalam film Dilan 1990, 1991, dan Milea: Suara dari Dilan, mudah-mudahan ini menjadi film yang lebih baik lagi,” kata Fajar Bustomi di Gala Premier Mariposa, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).
Di sisi lain, menurut Adhisty Zara yang memerankan, Acha, ia tak memungkiri ada kesamaan antara ‘Mariposa’ dan ‘Dilan’. Namun soal rasa diakuinya sama sekali berbeda.

“Hal ini wajar, karena sutradaranya juga sama. Kalau ada taste yang sama dengan film Dilan nggak apa-apa, kan sutradaranya sama,” ungkap mantan eks-JKT 48 itu.

Sementara itu menurut Angga Yunanda yang kembali berakting dengan Adhisty Zara, ia mengaku sangat senang terlibat dalam film tersebut. Terlebih arahan sutradara juga sudah sangat jelas.

“Yang paling membuat aku happy arahan dan instruksi yang diberikan sutradara kepada pemain sangat jelas. Hal ini membuat kami jadi sangat mudah untuk berakting saat menjalani syuting,” kata Angga.

‘Mariposa’ juga dibintangi oleh Syakir Daulay, Dania Shalsabila, Junior Robert dan Abun Sungkar. Film kolaborasi Falcon Pictures dan Starvision ini diangkat dari kisah yang telah sukses di Wattpad, karya, Luluk H.F dari judul yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.