Lokasi Jual Beli Laptop Bekas Di Tangerang Selatan

Lokasi Jual Beli Laptop Bekas Di Tangerang Selatan

Demografis Tangsel

Tangerang Selatan atau biasa kerap disingkat dengan nama Tangsel merupakan bagian dari Propinsi Banten yang berbatasan dengan Tangerang di sisi bagian Utara, dan Barat. Berbatasan dengan Jakarta Selatan di sisi Timur, serta berbatasan dengan kota Depok di sisi sebelah Selatan. Tangerang Selatan sendiri beribukota Ciputat dengan dipimpin oleh seorang Walikota Perempuan bernama  Hj. Airin Rachmi Diany. Tangerang Selatan memiliki 7 kecamatan yaitu Serpong, Serpong Utara, Setu, Pamulang, Pondok Aren, Ciputat dan Ciputat Timur.

Berdasarkan grafik dan laporan laju perekonomian Tangerang Selatan, Ciputat Timur merupakan salah satu kecamatan yang paling banyak memberikan kontribusinya dalam perekonomian daerah dibandingkan dengan kecamatan lainnya. Setidaknya, Tangerang Selatan memiliki lebih dari 25 pusat perbelanjaan yang tersebar di semua kecamatan.

Lokasi Jual Beli Laptop Bekas Tangsel

Setidaknya, ada lebih dari puluhan toko elektronik ataupun IT yang tersebar di 7 kecamatan di daerah Tangerang Selatan baik itu toko di sepanjang jalan, di kompleks-kompleks pertokoan dan ruko, maupun di dalam pusat-pusat perbelanjaan. Selain melalui online, konsumen bisa datang langsung ke toko fisik untuk melihat wujud asli dari produk yang diperjualbelikan.

Banyaknya lokasi yang bisa dikunjungi oleh para konsumen meliputi Ciputat, BSD (Bumi Serpong Damai), Pamulang dan lain sebagainya. Di area tersebut banyak terdapat ruko atau toko-toko elektronik mulai dari lapak murah hingga brand ternama. Mulai dari tarif murah hingga tinggi, mulai dari target market kelas menengah ke bawah hingga kelas menengah ke atas. Begitupun dengan produk dan barang yang jual belikan. Mulai dari harga minim hingga harga selangit, mulai dari produk rakitan hingga produk ekslusif. Mulai dari barang bekas hingga barang limited edition.

Rata-rata pelapak jual beli laptop Tangerang Selatan umumnya sama seperti pelapak lainnya dimana memiliki jam operasional. Mayoritas beroperasi dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore ataupun malam hari dan tutup di hari libur. Terutama para seller yang berdagang di pusat-pusat perbelanjaan. Biasanya mereka mengikuti jam operasional pusat perbelanjaan yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.