Lama Menjomblo, Arafah Rianti Ungkap Kriteria Laki-Laki Idamannya

 Nama Arafah Rianti tentu sudah tak asing lagi bagi para pecinta komedi tanah air. Wanita kelahiran Depok ini dikenal sebagai seorang komika. Mengawali karier dari panggung stand up comedy, Arafah kini juga melebarkan kariernya ke dunia seni peran.

Kini berstatus sebagai seorang figur publik, segala hal tentang Arafah Rianti tentu menjadi perhatian. Salah satunya soal kisah asmaranya.

Baru-baru ini komika yang mengawali karier dari ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy ini blak-blakan mengenai kriteria laki-laki idamannya. Hal itu Ia ungkapkan dalam video yang diunggah di kanal youtube Deddy Corbuzier.

Sejak putus dari Jevi Santoso, hingga kini Arafah masih betah menjomblo. Saat disinggung soal sosok lelaki idaman, Arafah mengaku harapannya tak terlalu muluk. Ia hanya berharap lelaki tersebut bisa membuatnya merasa nyaman.

“Tipe cowok elu kayak apa, elu tu mau dapat cowok yang kayak apa?” tanya Deddy.

“Nggak ada, karena kriteria Arafah tuh yaudah yang penting nyaman,” jawab Arafah.

Lebih lanjut, Arafah menyebutkan jika Ia tidak mau muluk-muluk dalam mencari pasangan. Ia hanya meminta pasangannya bisa menerima kelebihan dan kekurangan dirinya maupun keluarganya.

“Jadi sebenarnya kriteria ku nggak muluk-muluk banget, yang penting mau sama aku apa adanya,” ucap Arafah.

Soal disinggung soal materi, pemain film Cek Toko Sebelah ini mengungkapkan salah satu syarat bagi laki-laki yang ingin mendekati dirinya adalah minimal harus memiliki penghasilan tetap.

“Mau sekaya apa? Yang penting punya penghasilan tetap,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.