Kareena Kapoor Melahirkan Anak Kedua di Usia 40, Nama Bayi Masih Rahasia

Kabar bahagia datang dari artis Bollywood, Kareena Kapoor. Istri Saif Ali Khan ini baru saja melahirkan anak keduanya, Bunda.

Kareena Kapoor melahirkan seorang bayi laki-laki pada Minggu, 21 Februari 2021. Kabar bahagia ini disampaikan langsung sang bintang di akun Instagram miliknya.

#21022021 it’s a baby boy. Tim has a baby brother !,” tulis Kareena Kapoor, dikutip dari Instagram, Senin (22/2/2021.

Kareena Kapoor masuk rumah sakit pada Sabtu (20/2/2021). Ia langsung melahirkan keesokan harinya, Bunda.

Hingga kini, Kareena dan suaminya masih merahasiakan nama sang buah hati. Keduanya mengumumkan kehamilan ini pada Agustus 2020.

Tak lama setelah sang putra lahir, Saif Ali Khan mengabarkan kondisi istrinya. Aktor 50 tahun itu berterima kasih kepada para penggemar yang mendoakan keluarganya. Ia juga mengatakan bahwa kondisi Kareena dan putranya dalam keadaan sehat.

“Kami telah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Ibu dan bayi selamat dan sehat. Terima kasih kepada penggemar kami atas cinta dan dukungan mereka,” ujarnya, dilansir Hindustan Times.

Ucapan selamat juga mengalir dari anggota keluarga Saif dan Kareena, Bunda. Adik Saif, Saba Ali Khan, berbagi kabar bahagia kelahiran anak Kareena di Instagram Stories.

Sementara itu, kakak perempuan Kareena, Karisma Kapoor, juga mengunggah foto sang adik ketika masih bayi. Dalam unggahan di Instagram miliknya, Karisma mengungkapkan kebahagiaannya menjadi seorqng bibi lagi.

Ini adalah adikku ketika dia baru lahir dan sekarang menjadi ibu lagi!! dan saya lagi-lagi begitu bersemangat,” tulis Karisma.

Kelahiran putra Kareena dan Saif Ali Khan ini begitu ditunggu-tunggu. Sebelumnya, pasangan yang menikah tahun 2012 ini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Taimur Ali Khan.

Kehamilan kedua ini begitu ditunggu-tunggu Kareena Kapoor dan suaminya. Simak cerita lengkap di halaman selanjutnya ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.