Jual Netbook Acer Murah Pamulang Tangerang Selatan

Jual Netbook Acer Murah Pamulang Tangerang Selatan

Jual Netbook Acer Murah Pamulang Tangerang Selatan

Di Jual Netbook Acer Murah Pamulang Tangerang Selatan A0531h

Spesifikasi :
Processor Intel Atom
Ram 1GB DDR2
HDD 250GB
VGA Intel HD
Layar 10 inch

Kondisi :
95 % Mulus tidak ada minus

Kelebihan :

Aspire One 531H, Netbook Tipis Dari Acer

acer

Halo Pembaca! Pada posting sebelumnya berikutnya, saya membahas tentang pameran komputer bertajuk APKOM JOSS 2009 yang diadakan di Diamond Convention Center tanggal 5-10 desember 2009. Bersamaan dengan adanya pameran komputer, babeh ternyata membutuhkan sebuah netbook untuk sarana belajar agar mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Wah mumpung pameran nih! Langsung saja, hari kamis tanggal 10 desember yang merupakan hari terakhir ajang APKOM JOSS, saya dan babeh lansung menuju ke TKP APKOM JOSS untuk memilih netbook yang sesuai kebutuhan dan budget yang tersedia. Babeh telah menetapkan budget untuk netbook dan printer adalah 4 juta, printer+ infus harganya sekitar 77ribu, jadi sisan anggaran untuk netbook hanya sekitaar 3,3 juta saja. Sampai di TKP, ternyata parkirnya hampir penuh! Ramai rupanya di hari terakhir pameran.

Setelah berkeliling sambil mengumpulkan brosur dari berbagai toko, saya dan babeh mulai memilih netbook sesuai. Secara umum, fitur yang dibawa tiap merk netbook hampir sama, hanya harga yang berbeda. Setelah memilah-milah dan konsultasi dengan mbah google, ada 3 kandidat terkuat, HP Mini Note, Dell Inspiron Mini dan Acer 531H. Ketiga netbook ini berada dikisaran harga yang sama, 3,3 jutaan, ketiganya juga dilengkapi baterai 6 cell dan bundle OS windows XP SP3. Karena HP tidak memiliki bluetooth internal, saya mencoretnya dari daftar kandidat netbook babeh. Tinggal tersisa Dell dan Acer, saya lebih memilih acer karna desain nya yang tipis sedangkan babeh lebih memilih Dell karena warnanya yang cerah dan menarik. Disinilah yang membuat lama, karena masing-masing kubu tidak ada yang maumengalah. Babeh ternyata tidak suka acer AO531H karena tuts keyboard yang lebih kecil dibanding Dell. Setelah negosiasi antara ayah-anak, akhirnya Acer AO 531h yang dipilih, harga 3,3 juta+Mouse. Btw, kenapa gak milih merk lokal aja kek axioo, forsa dll? Hm… merk lokal sebenarnya cukup menarik, dengan harga dibawah 3 merk diatas, kita dapat spek netbook yang lebih bagus, contohnya axioo pico, ada yang seharga 2,8jt dengan hardisk 250GB, baterai 6 cell. Saya dan babeh kurang suka desain netbook lokal ini.

Sampai dirumah, langsung deh saya oprek netbook-nya. Netbook Acer Aspire One 531H ini menggunakan prosesor Intel Atom N280 1,66GHz, 1GB Ram DDR2-PC5300, Harddisk Sata 160GB, Wlan a/b/g/n, bluetooth, card reader, webcam resolusi VGA serta bundle OS Windows XP Home SP3. Saya juga mendapatkan bundle antivirus Kaspersky 2009 untuk gratei berlangganan selama 1 tahun. Berikut tampang Acer AO531h…

Harga :
1.300.000 (Nego)

Kelengkapan :
Laptop, Charger,

COD Area : Tangerang Selatan dan sekitarnya

Info lebih lanjut hub : 085211340294 (call/sms/whatsapp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.