Jual Laptop Lenovo G41 AMD A8-7410 4GB Ram 500GB HDD  Pamulang Tangerang Selatan

Jual Laptop Lenovo G41 AMD A8-7410 4GB Ram 500GB HDD Pamulang Tangerang Selatan

Jual Laptop Lenovo G41 AMD A8-7410 Pamulang Tangerang Selatan

Di Jual Laptop Lenovo G41 AMD A8-7410 Pamulang Tangerang Selatan

Spesifikasi : AMD QuadCore A8 7410 2.2Ghz Turbo 2.5Ghz dengan Kartu Grafis Terintregrasi Radeon R5 Graphics, Ram 4 GB DDR 3L, 500GB HDD

Harga Rp. 2.500.000 (Nego)

Kondisi : 90 % Minus Lecet Pemaikaian

 

Lenovo G41-­35: Notebook APU A8 Quad Core yang Hemat Daya dengan Performa Lebih Baik!

Di jaman yang serba sibuk ini, banyak dari kita para pekerja maupun pelajar yang membutuhkan sebuah perangkat yang memiliki beragam fungsi dan bermanfaat untuk menunjang kegiatan sehari-hari dengan kinerja terbaik namun mudah dibawa kemana-mana. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, maka notebook adalah jawaban yang tepat. Anda bisa mengerjakan tugas-tugas Anda bahkan bermain game mainstream dimana saja.

Lenovo G41-35

Lalu, seperti apa Notebook yang cocok bagi Anda? Notebook segment menengah yang notabene merupakan notebook yang banyak di minati karena punya kinerja yang mumpuni dengan harga terjangkau ini bisa jadi pilihan Anda. Adapun salah satu Notebook dalam segment ini adalah Lenovo G40-45. Berbekal prosessor AMD A8-6410 Quad Core serta didukung oleh kartu grafis RadeonTM M230/M330 cukup membuat Notebook ini menjadi incaran terutama untuk generasi muda seperti mahasiswa atau pelajar bahkan professional sekalipun. Mengingat Notebook ini bisa diandalkan untuk kegiatan harian dengan harga sekitaran 3-5 Jutaan Rupiah.

Lenovo G41-35

Namun kini, Lenovo menghadirkan versi terbaru dari Lenovo G40-45 yakni Lenovo G41-35. Dimana Notebook ini hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya. Hadir dalam 2 varian yang bisa Anda pilih diantaranya adalah :

  1. Lenovo G41-35 dengan Prosessor AMD A87410 Quad Core 2.5 Ghz dan kartu grafis RadeonTM R5 M430 2GB : Berbekal prosessor AMD A8 Quad Core dan kartu grafis diskrit, Notebook ini sudah pasti bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan harian hingga hiburan multimedia bahkan gaming mainstream. Dibanderol dengan harga sekitar 4,6 Jutaan.
  2. Lenovo G41-35 dengan Prosessor AMD A87410 Quad Core 2.5 Ghz dan kartu grafis RadeonTM R5 Intregrated Graphics : Walau hanya dengan grafis terintregrasi yang ada pada prosessor AMD A8-7410, Notebook ini masih tetap handal untuk kegiatan harian, termasuk hiburan seperti menonton video atau mendengarkan musik kesukaan. Dibanderol dengan harga sekitar 3,9 Juta Rupiah.

Perkenalkan AMD APU A8 Generasi ke- 6 “Carrizo-L”, Prosessor Quad Core yang Bertenaga dan Hemat Daya

HP 14-an002ax

Lenovo G41-35

Lenovo kali ini menyematkan prosessor generasi yang lebih baru pada Lenovo G41-35, yaitu AMD APU Generasi Ke-6 “Carrizo-L”. Prosessor ini memiliki 4 Buah Core (Quad Core) dan siap untuk memberikan performa optimal pada Notebook Anda. Berbasiskan arsitektur “Puma+” yang hemat daya, prosessor ini juga mempunyai kinerja yang lebih baik hingga 20% dibandingkan generasi sebelumnya1.

Lenovo G41-35

Dan berkat adanya kartu grafis RadeonTM R5 Graphics yang tertanam dalam prosessor, Anda tak perlu cemas dengan kualitas gambar saat sedang streaming atau menonton video favorite Anda. Tidak hanya itu, AMD APU generasi ke enam ini juga lebih efisien, menawarkan performa yang lebih tinggi namun TDP lebih rendah, sehingga lebih hemat daya dibandingkan generasi sebelumnya.

Tangguh untuk Multimedia, Hadirkan Beragam Teknologi Terkini!   

Lenovo G41-35

Selain memberikan performa kinerja komputasi yang mumpuni, AMD juga berikan beberapa fitur multimedia dan perangkat lunak tambahan yang bisa menambah pengalaman pengguna AMD A8 generasi ke-6 ini menjadi lebih baik, diantaranya adalah :

  1. Video andStreaming : Nikmati hiburan video berbasis Full HD baik melalui hardisk ataupun streaming dengan kualitas terbaik melalui teknologi AMD Perfect Picture with AMD Steady Video yang merupakan gabungan dari kumpulan teknologi hardware dan software yang secara otomatis aktif untuk menyuguhkan kualitas video memukau.  Dan dengan teknologi AMD Quick Stream yang berfungsi agar video streaming lebih lancar di Notebook Anda2.
  2. Best User Experience : Software tambahan berupa AMD Gesture Control yang memungkinkan Anda bisa mengatur beberapa aplikasi pilihan dengan menggunakan telapak tangan, serta AMD Face Login dengan teknologi facial recognition yang memungkinkan Anda menggunakan wajah Anda sendiri untuk login ke perangkat maupun Account Anda3.
  3. Best Android Experience : Berkerjasama dengan Bluestack, Anda bisa merasakan pengalaman menggunakan aplikasi Android terkenal di Notebook dengan lancar berkat adanya kehadiran support akselerasi grafis di RadeonTM R5 Graphics4.

Siap untuk Gaming dengan kartu grafis diskrit RadeonTM  R5 M430 2 GB Video Memory

Lenovo G41-35

Selain tersemat prosessor handal, Lenovo juga hadirkan versi G41-35 dengan kartu grafis diskrit RadeonTM R5 M430 2GB. Tentunya, dengan kartu grafis diskrit ini memungkinkan Anda untuk bisa mainkan game mainstream dengan lancar.

Lenovo G41-35

Kartu grafis ini juga di dukung dengan teknologi penghemat daya yang pintar bernama AMD Enduro. Teknologi ini mampu menyesuaikan performa kartu grafis yang ada dengan aplikasi yang Anda pakai. Alhasilkan daya tahan lebih lama, tanpa mengurangi performa kinerja!

Notebook Tipis dan Ringan Bantu Mudahkan Mobilitas

Lenovo G41-35

Notebook Lenovo G41-35 ini memiliki design yang cukup tipis yakni dibawah <1 inch lebih tipis dari rata-rata Notebook sekelas serta memiliki berat yang cukup ringan yakni, 2.1 kg. Hal ini tentu sangat membantu Anda yang suka mobilitas mengingat dengan body yang lebih tipis, tentu akan lebih mudah untuk dibawa kemanapun.

Kualitas Audio Premium dengan Dolby® Advanced Audio™ dan Teknologi Battery Saving

Lenovo G41-35

Bagi Anda yang memiliki hobi menonton video atau mendengarkan musik melalui Notebook, Anda akan lebih dimanjakan dengan kualitas audio premium berkat kehadiran teknologi Dolby® Advanced Audio™ pada Lenovo G41-35 ini. Selain itu, Notebook ini juga hadir dengan perangkat lunak Lenovo Energy Management yang melindungi baterai dan teknologi power saving yang membuat daya tahan menjadi lebih lama.

Beli Notebook Baru Gratis Game Original Terbaru!

Lenovo G41-35 Lenovo G41-35

Beli Notebook GRATIS GAME ORIGINAL? Kapan lagi! Anda bisa mendapatkan game original gratis setiap pembelian Notebook dengan AMD APU! Adapun game yang bisa Anda pilih diantaranya LEGO 3 Batman: Beyond Gotham, Space Run, Sonic & All-Stars Racing Transformed, Guacamelee dan Tales from Space: Mutant Blobs Attack.

Kesimpulan

Lenovo G41-35

Lenovo G41-35 yang hadir sebagai penerus dari Lenovo G40-45 patut untuk Anda pertimbangkan sebagai pilihan notebook untuk menemani aktifitas harian Anda. Berbekal prosessor AMD APU A8-7410 Quad Core yang hemat daya dan juga di dukung oleh kartu grafis diskrit RadeonTM R5 M430 2GB, Notebook ini mampu hadirkan kinerja yang mumpuni namun tetap hemat daya sehingga tidak masalah dibawa kemanapun. Tidak ketinggalan, fitur Dolby® Advanced Audio™ dan Teknologi Battery Saving Lenovo Energy Management menambah nilai plus dari Notebook ini. Anda bisa memperolehnya di pasaran Indonesia mulai dari harga 3,9 Juta Rupiah (dengan kartu grafis RadeonTM R5 Graphics) dan 4,6 Juta Rupiah (dengan kartu grafis RadeonTM R5 M430).

Detail Produk

  • Sistem Operasi : DOS
  • Prosesor : AMD QuadCore A8 7410 2.2Ghz Turbo 2.5Ghz dengan Kartu Grafis Terintregrasi Radeon R5 Graphics
  • Kartu Grafis : AMD RadeonTM R5 Graphics / RadeonTM R5 M430 2GB
  • Memori : 4 GB DDR3 RAM, HDD 500 GB
  • Ukuran Layar : 14 Inch, Resolusi Layar 1366 x 768 pixel
  • Wifi + Bluetooth : Ya, Combo Wi-Fi+ BT 4.0
  • Kapasitas Penyimpanan Hardisk : 500 GB
  • Optical Drive Type – Ya, SuperMulti DVD-RW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.