Ini Rahasia MU Kalahkan Crystal Palace

Ini Rahasia MU Kalahkan Crystal Palace

Romelu Lukaku Rayakan Golnya Ke Gawang Crystal Palace © AFP

Bola.net – Pelatih Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaermemberikan sedikit rahasia di balik kemenangan timnya atas CrystalPalace dini hari tadi. Solskjaer menilai kunci kemenangan Setan Merah kali ini bagaimana mereka mematikan pergerakan Wilfried Zaha dan Andros Townsend.

Baik Zaha dan Townsend sendiri bisa dikatakan sebagai pemain kunci The Eagles musim ini. Mereka menjadi motor serangan Palace, di mana mereka berhasil membuat tim asal London itu menang 4-1 melawan Leicester City di akhir pekan lalu.

Namun pada laga melawan United dini hari tadi, kedua winger lincah Palace ini tidak berkutik. Para pemain bertahan MU sukses meredam pergerakan mereka sehingga mereka gagal membuat tembakan tepat sasaran pada laga tersebut.

Solskjaer sendiri mengakui bahwa kedua pemain ini adalah pemain yang wajib dimatikan jika timnya ingin menang. “Mereka [Zaha dan Townsend] adalah dua pemain yang punya kemampuan individu yang sangat baik,” buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Pergerakan Mematikan

Dalam analisisnya, Solskjaer menyebut kedua pemain ini memiliki pergerakan yang sangat lincah sehingga mereka terus menjadi ancaman yang nyata bagi skuat Setan Merah.

“Mereka berdua selalu mencoba masuk ke dalam kotak penalti lawan dan mereka memaksa para bek lawan untuk berhadapan satu lawan satu dengan mereka.”

“Mereka berhasil membuat Palace mendapatkan banyak penalti, karena mereka punya kemampuan mengecoh yang hebat, sehingga para bek kami benar-benar luar biasa bisa meredam mereka.”

Sedikit Kecewa

Solskjaer sendiri mengaku sedikit kecewa pada kemenangan timnya hari ini karena mereka gagal meraih clean sheets.

“Salah satu kunci kami menang hari ini adalah kami harus bermain dengan disiplin dan tidak terpancing permainan mereka. Namun sayangnya, hari ini kami membiarkan mereka mencetak gol.”

“Kami sebenarnya bisa mencegah gol seperti itu dengan lebih baik, namun untungnya tim kami memberikan respon yang baik setelah mereka [Palace] mencetak gol.” tandasnya.

Tempel Ketat

Berkat kemenangan ini United berada di peringkat 5 klasemen sementara EPL, tertinggal 1 poin dari Arsenal di peringkat 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.