Ini Laptop Lenovo Yang Paling Banyak Diburu

Ini Laptop Lenovo Yang Paling Banyak Diburu

Lenovo adalah salah satu brand laptop yang paling banyak dicari. Tidak terkecuali laptop Lenovo bekas. Salah satu alasannya adalah harga belinya yang terjangkau dan juga sparepartnya mudah didapatkan. Kebanyakan orang sekarang ini membutuhkan laptop untuk bekerja dan sesuatu yang sifatnya menghibur seperti bermain game atau streaming film.

Itu sebabnya dibutuhkan laptop dengan spesifikasi kuat dan tentu saja berkualitas. Jangan sampai laptop peformanya menurun gara-gara terlalu sering digunakan untuk bermain game. Jika Anda termasuk orang yang menggunakan laptop bukan hanya bekerja, disarankan untuk mencari laptop dengan spesfikasi tangguh. Misalnya saja dengan RAM besar dan juga disokong oleh prosesor berkecepatan tinggi. Dengan demikian, laptop akan lebih cepat dan mudah ketika digunakan.

Tak perlu laptop baru, Anda bisa membeli laptop bekas dengan spesifikasi tinggi di pusat jual beli laptop Tangerang Selatan. Meski laptop second, Anda bisa memilih laptop yang dilengkapi dengan RAM 8 GB yang cukup mampu mengakomodir kebutuhan bekerja dan hiburan.

Lenovo adalah salah satu brand pilihan yang bisa jadi referensi. Ada beberapa tipe laptop Lenovo yang bisa jadi pilihan.

  1. Lenovo Idea Pad 310

Salah satu laptop yang jadi incaran adalah Idea Pad 310 ini. Layar 15, 6 inchi berat 2,1 kilogram sangat cocok untuk para pekerja yang juga hobi bermain game. Dilenkapi dengan prosesor AMD A12-9700 P membuat laptop ini bukan hanya nyaman untuk bekerja akan tetapi juga untuk bermain game 3D.

 

  1. Lenovo Flex

Untuk Anda pekerja yang sering bertemu dengan klien, Anda bisa menjadikan seri ini sebagai salah satu referensi. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, tentunya sangat mumpuni untuk bekerja yang membutuhkan kecepatan dan juga sering menggunakan gambar atau video berkualitas tinggi. Selain itu juga bisa digunakan untuk bermain game di waktu luang.

 

  1. Lenovo Thinkpad

Laptop jenis ini banyak diburu oleh para gamers. Fitur antiglare pada layar membuatnya tidak memantulkan cahaya ketika di luar ruangan. Dilengkapi dengan RAM 8 GB dan hard disk 500 GB membuat para gamers tetap aman, kendati laptop juga digunakan untuk bekerja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.