Giliran Joshua March yang Disebut Pria di Video Syur Mirip Gisel

Giliran Joshua March yang Disebut Pria di Video Syur Mirip Gisel

Kasus video syur yang dilakukan seorang wanita mirip Gisella Anastasia atau Gisel masih menjadi sorotan.

Sosok pria yang ada di video itu masih menjadi misteri. Awalnya nama Adhietya Mukti menjadi sasaran keingintahuan netizen.

Namun, pria yang telah memiliki istri dan anak itu membantah tudingan itu dan akan melapor ke pihak berwajib jika terus dituduh sebagai pelaku video syur.

Kini giliran Joshua March yang menjadi sasaran netizen. Joshua memiliki berewok tipis dan potongan rambut yang mirip dengan pria dalam video berdurasi 19 detik tersebut.

“Masih (terima komentar), ‘Wah mirip nih’. Padahal saya bacanya agak geli sendiri. Waduh miripnya dari mana,” kata Joshua pada awak media.

Lebih lanjut pria yang berprofesi sebagai penyanyi ini mengaku pria dalam video itu terlihat dari samping dan tidak terlihat dengan jelas.

Oleh karena itu semua orang yang memiliki berewok sekilas memang terlihat mirip.

“Karena mungkin si cowok ini dari samping doang. Kalau dari samping doang semua yang berewokan mirip. Karena mungkin memang sepintas mirip dan berewokan dan pas baca komen mereka aku agak kaget dan langsung posting di IG aku untuk klarifikasi kalau aku bukan pemeran pria di video 19 detik itu,” sambungnya.

Pria itu pun mengaku merasa dirugikan atas tudingan tersebut. Joshua pun berharap pihak kepolisian bisa cepat mengusut kasus ini karena publik terus mengusik orang yang tidak ada kaitannya hanya karena mirip.

“Harapan saya pelakunya bisa ketangkep, jadi polisi bisa lebih cepat mengungkap dan biar cepat selesailah. Karena ini nuduh sih A, sih B, C, dan lainnya,” ujar Joshua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.