Gattuso Ungkap Penyesalan Usai Fiorentina vs Milan

Gattuso Ungkap Penyesalan Usai Fiorentina vs Milan

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengungkapkan penyesalan usai kemenangan atas Fiorentina. (Foto: Gabriele Maltinti / Getty Images)Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengungkapkan penyesalan usai kemenangan atas Fiorentina. (Foto: Gabriele Maltinti / Getty Images)


Mengingat kompetisi tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, peluang Milan berlaga di Liga Champions 2019/20 menipis. Hasil ini dipengaruhi oleh periode buruk yang berlangsung mulai medio Maret 2019 lalu ketika Milan hanya meraih lima poin dalam 21 poin yang memungkinkan.

Inilah yang disayangkan Gattuso. “Kami terus berharap bisa lolos ke Liga Champions sampai kompetisi benar-benar berakhir. Ada sebuah penyesalan karena hampir di sepanjang musim liga ini, nasib kami berada di tangan kami sendiri,” kata alenatore Milan itu kepada situs resmi klub.

“Bagaimanapun, sebelum kemenangan kami melawan Bologna dan Fiorentina kami cuma meraih lima poin dari tujuh pertandingan dan dengan hasil itu sudah pantas kami berada di posisi ini sekarang,” sungut dia.

Kemenangan atas Fiorentina adalah yang kedua kali beruntun bagi Milan setelah mengalahkan Bologna 2-1. Di dua laga terakhir, Milan akan menghadapi Frosinone di San Siro (19/5), sebelum menutup musim di markas SPAL sepekan berikutnya.

“Kami mesti terus seperti ini, sekarang kami harus cepat memikirkan pertandingan Frosinone dan melihat apa yang akan terjadi. Akan selalu ada banyak kejutan di dalam sepakbola, kami jangan sampai salah lagi,” imbuh Gattuso.

(rin/raw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.