Dituding Open BO Saat Hamil oleh Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila Tagih Tes DNA

Intip Keseruan Ratu Rizky Nabila saat Nongkrong di Kafe
(Foto: Instagram @raturn) Belum selesai drama antara Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier. Kini Nadia Christina ikut nimbrung dan pertengkaran di media sosial ini makin ramai.

 

Di Instagram masih heboh terkait keributan antara Ratu Rizky Nabila dengan mantan suaminya, Alfath Fathier, dan istrinya, Nadia Christina. Kali ini sang artis dituding sempat kencan dengan pria lain saat masih hamil oleh mereka.

Mulanya, Nadia Christina menyindir seseorang yang mendadak bisa menerima tawaran kencan saat tengah mengandung. Lalu disambut ucapan Alfath Fathier yang menilai Ratu Rizky Nabila sok suci.

Ratu Rizky Nabila kemudian menanggapi sindiran Nadia Christina dan Alfath Fathier. Ia kemudian menantang mereka untuk membuktikan ucapannya.

“Masha Allah. Yuk Nadia kita tes DNA / visum juga vagina ku kak. Apakah ada sperma lain? Kamu kenapa Ryu? Open BO? Buktiin dong ryu Nadia. Katanya pengusaha kak? Hehehe ada lah uang? Kakak bener bener ibu tiri yang di TV deh,” tulis Ratu di Instagram Stories.

Ratu Rizky Nabila menilai Nadia Christina dan Alfath Fathier sudah menyebar fitnah. Ia lalu menagih ucapan Alfath, yang merupakan pesepakbola bintang dari Persija, untuk tes DNA.

Sebelumnya diketahui Alfath Fathier menantang Ratu Rizky Nabila untuk tes DNA. Ia melakukan itu karena merasa ragu dengan anak yang dilahirkan Ratu adalah darah dagingnya, lantaran Alfath mengklaim tahu betul kelakuan buruk mantan istrinya.

“Sudah terlalu banyak ryu Nadia yang kamu ambil dari saya. Sudah banyak juga yang kamu lakukan tapi gak dapat celah. Kemarin minta tes DNA ditunggu tapi kasih waktu cuma 15 menit. Terus kamu hina saya dengan saus itu. Lalu kamu fitnah saya open bo? Nurani kamu dimana? Kalau tidak suka dengan saya, ya sudah. Kalau kamu mau panggungnya, silahkan. Mau cari celah dimana lagi ryu?” ujar Ratu.

Ratu Rizky Nabila menegaskan sekali lagi tak pernah menerima tawaran kencan saat hamil. Ia berani divisum alat kelaminnya, kalau ucapan Alfath Fathier dan Nadia Christina benar adanya.

Ratu Rizky Nabila menantikan kebenaran ucapan Alfath Fathier dan Nadia Christina. Ia ingin publik mengetahui kebenaran.”Kalau saya open bo saat hamil atau apa pun fitnah mu ke saya, tolong ibu pengusaha bayarin dong visum untuk area intim saya. Alhamdulillah masih terjaga, belum ada sperma lain yang ada di dalam sini. Alhamdulillah,” tutur Ratu.

“Ayo silahkan DNA dong. Jangan banyak drama ah. Saya tunggu di kotwis. Alfath tahu kok rumah saya dimana. Jangan bikin rame doang, saya mau tenang,” kata Ratu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.