Daftar Harga Laptop Bekas Merek Sony Vaio Terbaik September 2018

Daftar Harga Laptop Bekas Merek Sony Vaio Terbaik September 2018

Merek Sony terkenal dengan alat elektroniknya, termasuk smartphone, kamera, laptop, televisi, dan lain sebagainya. Apabila Anda memiliki tokoh jual beli laptop bekas akan untung jika memiliki stok laptop merek Sony karena peminatnya lumayan banyak. Laptop Sony diberi nama Sony Vaio.

Pastinya laptop Sony memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan merek lain. Begitu juga dengan daftar harga baru maupun bekasnya.

Artikel ini akan membahas mengenai daftar harga laptop Sony bekas semoga bisa membantu Anda yang sedang mencari informasinya.

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Sony Vaio

Sebelum sampai ke pembahasan daftar harga laptop SonyVaio, akan lebih baik jika Anda mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Jadi bisa mempertimbangkan dulu apakah benar-benar ingin membeli laptop Sony Vaio atau tidak.

Kelebihan yang dimilikinya antara lain:

  • LCD yang digunakan untuk setiap laptopnya sangat bagus.
  • Model dan desainnya ada banyak dan lain daripada yang lain . Jadi terlihat sangat gaya, bahkan tidak kalah dibandingkan dengan produk Mac.
  • Mudah menemukan seri laptopnya bahkan tercetak di dalam bodinya jadi mudah dibedakandan bisa langsung ketahuan asli tidaknya.

Sementara untuk kekurangannya antara lain:

  • Harganya mahal jadi tidak cocok untuk semua kalangan.
  • Jarang memiliki garansi resmi di Indonesia karena kebanyakan dijual melalui distributor.
  • Harga spare parts dan servisnya mahal juga.

Daftar Harga Laptop Sony Vaio Bekas

Setelah melihat berbagai kelebihan dan kekurangannya sekarang waktunya untuk mengetahui kisaran harga laptop Sony Vaio bekas. Berikut ini kisaran beberapa merek Laptop Sony Vaio terbaik.

  • Sony Vaio SVT13125CVS T-Series yang menggunakan prosesor Core i5 Ivy bridge 3317U dengan RAM DDR3 4 GB, layar HD LED 11,6inci. Harga bekasnya sekitar 3,9 juta rupiah.
  • Sony Vaio CS26GR menggunakan prosesor Core 2 Duo P8600 2,4 GHz, HDD 320 Sata RAM 3 GB, dan layar 14,1 inci. Harga bekasnya sekitar 2,3juta rupiah.
  • Sony Vaio VPCEA36FM yang menggunakan prosesor Intel Core i3 M370, RAM 4 GB dan 500 GB HDD, serta layar LED 14 inci. Harga bekasnya sekitar 3,5juta rupiah.
  • Sony Vaio VGN CS320J denganprosesor Intel Core2Duo T6500, RAM 4 GB dan 320 GB HDD Sata, dan layarnya LCD 14,1inci. Harga bekasnya sekitar 2,8juta rupiah.
  • Sony Vaio VPCEB48FJ dengan prosesor Intel Core i3 M380, layarnya LED 15,6 inci. Harga bekasnya sekitar 3,7juta rupiah.
  • Sony Vaio VPCEB15FK dengan layar 15,6inci, RAM 2 GB dan prosesor Intel Core i3. Harga bekasnya sekitar 4,4juta rupiah.

Demikianlah informasi mengenai daftar harga laptop bekas merek Sony Vaio yang bias diberikan. Untuk tahu harga sebenarnya bias langsung dating ketoko jual beli laptop bekas mungkin saja harga sebenarnya berbeda.

Daftar Harga Laptop Bekas Merek Sony Vaio Terbaik September 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.