Cut Syifa Putuskan Berhijab, Alasannya Bikin Adem

Penampilan Cut Syifa belakangan ini terlihat berbeda. Dia memang memutuskan berhijab. Cut Syifa terlihat lebih cantik dengan penampilan baru itu.

” Aku cerita ke sahabat aku dan orang sekitar aku dan chat mamah kalau aku mau berhijab,” kata Cut Syifa dalam channel YouTube Selebtubetv.

Sebelum memutuskan berhijab, Syifa melakukan sholat istikharah untuk meminta petunjuk. Setelah yakin dia pun memutuskan untuk berhijab.

” Malam itu aku benar-benar sholat istikharah, sholat tahajud, sholat hajat, bismillah aja. Aku ngaji lagi, aku tidur dan bangun-bangun aku mantab behrijab,” ucap dia.

Sebetulnya, kata wanita 22 tahun ini, dia ingin berhijab sejak dua tahun lalu. Namun keingiannya baru terwujud sekarang.

” Aku harus berhjab secepatnya karena kapan lagi. Keputusan apapun yang ngebuat kamu lebih dekat sama Allah pasti itu yang terbaik,” ungkap Cut Syifa.

Cut Syifa merupakan salah satu artis muda yang tengah naik daun. Ya, berbagai judul sinetron dan film layar lebar telah dibintanginya.

Wanita bernama asli Syifa Hanasalshabila ini memang memiliki paras yang cantik. Tak heran kalau Syifa jadi idola kaum Adam. Apalagi saat Syifa memerankan tokoh berhijab.

Gadis 19 tahun ini memang belum berhijrah. Namun peran yang dimainkan Syifa seringkali dengan hijab, salah satunya Sodrun Merayu Tuhan yang sedang hit.

Biar tak penasaran, yuk intip gayanya saat mengenakan hijab.

Syifa tampil dengan abaya pink fanta yang santun. Abaya itu dipercantik dengan bordir di bagian lengan. Pashiman warna ungu motif juga menjadi paduan yang pas.

Hijab Syifa ditata dengan rapi. Meski simpel, hijab ini bisa jadi inspirasi untuk kamu yang berani tampil dengan warna yang nyentrik.

Kumis tipis dan senyum yang manis membuat siapapun pasti meleleh melihat Syifa. Apalagi dengan berhijab. Pilihan hijab square polos yang dipakainya ini menjadi favorit wanita. Hijab paris ini nyaman dikenakan dan mudah dipakai.

Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series ini juga pernah berkumpul dengan teman artis mengenakan hijab. Syifa tampil kasual dengan tunik putih dan celana jin.

Pashimina jatuh ke pilihannya. Hijab berwarna mustard itu hanya dibagi dua sisi kanan dan kiri yang sama rata kemudian dililit ke leher dan diletakan sisi yang sebelumnya ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.