Buruan!!! Game Little Nightmares Bisa Diunduh Gratis di Steam

Ilustrasi Little Nightmares Foto: Dokumentasi Tarsier Studios

 Gamers sedunia lagi mendapat durian runtuh. Sebab, salah satu game horor ternama, Little Nightmares, dapat diunduh secara gratis di Steam. Tawaran ini berlaku hingga Minggu (30/5/2021) pukul 10:00 PT atau Senin (31/5/2021) pukul 00.00 WIB.

Sebelumnya, Little Nightmares bisa diunduh dengan harga US$30 atau Rp429.192. Gamesradar menuliskan jika game ini layak dicoba untuk para penggemar horor bahkan bila harus mengeluarkan uang untuk memainkannya, dikutip Minggu (30/5/2021).

Little Nightmares debut pertama kali pada tahun 2017 dan langsung mendapatkan sambutan positif. Gamesradar bahkan memberikan nilai 4/5 dan menyamakannya dengan Spirited Away dari Studio Ghibli.

Di dalam game ini, para pemain akan bermain sebagai Six. Dia adalah gadis cilik yang berada dalam penjara dan diisi oleh makhluk mengerikan dan mencoba melahapnya.

Untuk membuatnya lebih buruk, setiap ruangan yang dikunjungi akan menjadi puzzle rahasia. Puzzle itu harus diselesaikan sebelum pergi dan melanjutkan cerita.

Tahun ini, Little Nightmares juga sudah meluncurkan jilid duanya. Dalam laman penerbitnya Bandai Namo Entertainment, para pemain akan menjadi Mono, yakni seorang anak laki-laki yang terperangkap di dunia yang didistorsi oleh transmisi kuat pada menara di kejauhan.

Six sendiri masih akan muncul dalam game ini. Dia akan menjadi pemandu Mono untuk menemukan rahasia gelap dari the Signal Tower.

Selain itu juga menyelamatkan Six dari nasib buruknya. Keduanya akan mendapatkan sejumlah ancaman baru dalam Little Nightmares II ini.

“Namun perjalanan mereka tidak akan mulus karena Mono dan Six akan menghadapi sejumlah ancaman baru dari penghuni dunia yang mengerikan,” tulis Bandai Namo dalam keterangan game tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.