Adik Cerita soal Nikita Mirzani Dipukul oleh Sajad Ukra saat Hamil Azka

Adik Cerita soal Nikita Mirzani Dipukul oleh Sajad Ukra saat Hamil Azka
Artis Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (11/9/2020). Foto: Ronny
Nikita Mirzani mengajak adik bungsunya, Lintang Fajar, berbincang santai dalam konten YouTube di kanal Crazy Nikmir REAL. Dalam perbincangan itu, salah satu mantan suami Nikita, Sajad Ukra, juga menjadi bahasan.
Selebriti berusia 34 tahun tersebut meminta adiknya berkisah mengenai seperti apa sosok Sajad Ukra. Lintang pun mengatakan bahwa mantan suami kakaknya itu kasar.
Adik Cerita soal Nikita Mirzani Dipukul oleh Sajad Ukra saat Hamil Azka (1)
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/11). Foto: Ronny
“Kalau dia, mah, di luarnya doang, sih, baik. Tahu-tahunya, aduh. Di luarnya baik, tapi dalamnya kayak… Apa, ya? Model-model mood-mood-an gitu cowoknya. Aduh. Kasar juga, kan, dia,” ujar Lintang.
Laki-laki yang kini menempuh pendidikan di bangku kuliah itu rupanya menjadi saksi saat Nikita Mirzani mengalami kekerasan fisik saat berumah tangga dengan Sajad Ukra dan mengandung anak mereka, Azka Raqilla Mawardi. Hanya saja, saat itu ia sungkan untuk ikut campur.
“Pokoknya, pas waktu itu Kakak dipukul, lihat, sih. Cuma, gue mau bantuin juga enggak enak, kan. Mana waktu itu masih SMP kalau enggak salah. Ya, masa juga mau ngurusin rumah tangga orang? Kan, enggak enak juga,” tuturnya.
Video
“Sebagai adik yang ini, ya, mau ngebantu. Tapi, ya, gimana? Lihat kakaknya digituin, kan, mana lagi hamil, terus digituin. Memang parah banget si botak itu. Waktu Kakak masih sama dia itu pokoknya sedihlah kalau tiap hari nangis mulu,” lanjut Lintang.
Hingga kini, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra masih berseteru. Setelah bercerai, keduanya saling lapor polisi terkait anak. Terbaru, perempuan yang akrab disapa Niki tersebut geram karena mantan suaminya diam-diam berupaya mengganti nama anak mereka.
Tingkah Sajad Ukra pun nyatanya membuat Lintang ikut merasa kesal. “Gara-gara botak kemarin iniin si Azka, tuh, kesal banget,” pungkas adik Nikita Mirzani itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.